Sabtu, 10 November 2012

Kutipan Favorit

Kutipan Favorit

"AKU JELEK DAN AKU BANGGA" << Pemanasan tawa anda..

"Jika aku berbohong, Aku akn menangis" << Bukan Cengeng yah!! Bukan!!

"Sesuatu yang baik itu berawal dari ke burukan" << Gue aja gk ngerti apa lgi lo??!!

"Lebih baik berbohong, dri pada tidak jujur" << Pikir Sendiri aja neh!!

"Ambil yang baik, buang yang buruk" << Bukan sendal loh!! Bukan!!!

"Jika ingin mendapatkan sesuatu, harus mengorbankan sesuatu" << Berkorbanlah demi sesuatu yg baek eah...

"Jdilh yg terbaik, dri yg terburuk" << Pahami lah!! Pahami!!!

"Ga papa jelek asalkn ganteng" << Berpikirlah!!!

"Lebih baik menjadi apa adanya, dri pada ada apanya" << Apa adanya bukan ada apanya...

"Tertawalah, jika kau sedang menangis" << Segalau galaunya dirimu, jgn terlalu tangisi dia...

"Jalani hidupmu dgn senyuman!! Smile guys!!!" << Emangny lo mau galau slamanya?? Enggak kn??

"Smile is amazing!!" << Ini beneran loh!!!

"Cinta itu berasal dari hati bukan mata!!!" << Yg udh pacaran pasti ngerti, klo jomblo sih hmmmm!!

"Jalani hdup ini dgn senyuman" << Smile bung!! Smile!!!

"Smile you dont cry" << Lagu DiOVJ...

"Oxsygen always in my life and my heart, always together fourever" << Ini Pasti Banget...

"GUE GANTENG PAKE BANGET" << SO PASTI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar